Pelayanan Perpustakaan
1. Akses informasi/persyaratan pelayanan perpustakaan dapat diperoleh peserta dengan mudah Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 2.Mekanisme/proses pelayanan perpustakaan berjalan dengan jelas dan sederhana Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 3. Waktu pelaksanaan pelayanan perpustakaan berjalan dengan tepat waktu dan sesuai dengan yang direncanakan Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 4. Tarif/biaya terjangkau oleh penerima layanan Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 5. Kegiatan ini memiliki manfaat bagi peningkatan produktivitas penerima layanan perpustakaan Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 6. Petugas/panitia memiliki kemampuan/kompetensi dalam melayani kebutuhan penerima layanan Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 7. Petugas bersikap sopan dan ramah dalam memberikan pelayanan Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 8. Penanganan pengaduan, saran, dan masukan ditindaklanjuti serta dikelola dengan baik Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas 9. Sarana dan prasarana yang disediakan memadai Sangat Tidak Puas Tidak Puas Puas Sangat Puas If you are human, leave this field blank. Submit